WHO AM I??

“aku seorang kapiten, mempunyai pedang, kalau berjalan prok..prok..prok..aku seorang kapiten”…hahaha…just intermeso..^^

hmm…bingung mau memulai dari mana…dari mana ya?? ada ide?? hahaha..

yang jelas aku cuma seseorang makhluk kecil di antariksa ini, yang pengen menjadi berkat buat orang2 disekitarku, karena Tuhan uda nitipin nama “blessing” buat aku, jadi sayang kalau nama itu cuma sekedar jadi embel2 di belakang nama ku..hehehe…mungkin berkat yang aku bagiin buat kalian gak bisa berupa materi ataupun waktu, tpi semoga lewat tulisan2 di blog ini, bisa menjadi inspirasi buat temen2 yang sedang mencari inspirasi, bisa menjadi berkat buat temen2 yang butuh berkat, bisa menjadi hiburan buat temen2 yang butuh dihibur.tapi gak bisa buat nyari duit untuk temen2 yang sedang bokek..hehehe..kalau itu curhatnya ma BIG BOSS nya aja yah..hahaha…

aku termasuk orang yang “gila”, eit’s..tunggu dulu..perlu diluruskan nih (lurus grak!). Gila ini disini jangan diartiin penghuni RSJ lo ya..hehehe…tapi yang aku maksud disini aku tipe orang yang suka dengan hal2 yang baru, meskipun itu penuh dengan resiko, tapi aku menganggap itu sebuah tantangan yang seru dan layak untuk dihadapi,.hehe..bahkan terkadang aku suka memilih jalan yang gak biasa dilalui orang pada umumnya (kalau kata orang sih agak2 nekad), tapi itu gak masalah buat aku, selama my lovely DAD ada bersama dengan aku, aku gak akan pernah takut dan khawatir akan apa yang ada di depan sana..yang terpenting dalam hidupku, apa saja yang aku lakuin, bisa jadi berkat buat orang2 disekitar ku..dan apa aja yang aku lakuin akan aku dedikasiin for my Amazing God..hanya karna DIA lah aku bisa bertahan sejauh ini, aku bisa ngelewati hal2 sulit dalam hidupku, harus aku akui dan aku critain ke semua orang bahwa tanpa DIA aku gak bisa berbuat apa2.

Siapa sih “Yordan” itu??
Yordan cuma manusia biasa kok, yang membuat luar biasa adalah Yordan punya Tuhan yang gak terbatas, nothing’s imposible with God..itulah yang membuat aku brani ngelakuin hal2 gila dalam hidupku..hehehe
mungkin kalian termasuk salah satu orang yang memiliki prinsip hidup kaya aku, tapi juga sebaliknya mungkin kalian termasuk orang yang gak suka dengan prinsip hidup kaya aku,.it’s oke lah, tapi yang terpenting jangan jadiin ini sebagai permasalahan ya..lebih indah hidup untuk saling menghargai satu sama lain, karena pada dasarnya Tuhan menciptakan setiap kita itu unik, jadi jangan heran dengan suatu perbedaan, perbedaan yang disatuin itu indah kok..setujuu?? hehehe
yang penting di buat heppi aja ^^
pada akhir tulisan, pasti akan aku tulis salam pemenang!
karena aku berharap, kalian2 bisa menjadi pemenang2 dalam setiap hal yang kalian lakuin..pemenang dalam studi mu, pemenang dalam kerjaan mu, pemenang dalam asmara mu, pemenang dalam keluarga mu, dan pemenang2 lainnya..hehehe
tapi perlu di inget ya guys! seorang pemenang, adalah seorang yang mau berbagi,dan yang mau dibagi..tidak ada unsur kesombongan di dalamnya..belajar dari Rasul Paulus..semakin besar semakin rendah hati..hehehe

okeh deh..gitu aja yah..uda pegel ngetik nih..hehe…akhir kata “SALAM PARA PEMENANG!!”

God bless us always ^^

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s