HOW GREAT IS OUR GOD

Ungkapan di atas rasa nya  pas banget buat menyatakan rasa syukur yang pualing dalam to my BIG BOSS di sorga sono..hehehe..soalnya hanya karena anugrah NYA aja, blog yang sederhana ini bisa dibuat, dan sang pembuat blog ini juga masih ada sampe sekarang (kalau gak gitu sapa coba yang nulis tulisan ini)…hehehe..

blog ini aku persembahkan kepada :

1. so pasti gak lain gak bukan adalah…taraaaa…..to my lovely DAD, Papi Jesus in Heaven..karna hanya DIA lah yang layak untuk menerima sgala yang terbaik..semoga blog ini bisa berkenan dihadapan NYA..Amin..hehehe

2. buat temen-temen yang mempunyai hobi baca tentunya, soalnya kalau gak suka baca gimana mau baca tulisan-tulisan di blog ini..hihihi…dan juga buat temen-temen yang suka sharring,..soalnya ntar di blog ini, aku mau ngadain semacam forum diskusi gitulah, bukan buat apa2 sih, tpi lebih tepatnya buat saling membangun aja..dari pada punya pemikiran dipendem sendiri, ntar malah jadi jerawat lo..loh???..gak dink, cuma bercanda..maksudku dari pada disimpen sendiri dalam hati, mending kita sharre bareng2 di sini..ya gak?? hehehe..tenang aja, aku bakal buat tema2 yang menarik kok..mau yang kaya apa?? yang kontroversial?? yang serius2?? yang humor2?? ato yang dituntut harus mikir?? hayoo…milih yang mana?? hahaha…

3. hmmm…yang ketiga kepada siapa ya?? (“.)   yaudalah dari pada bingung, yang ketiga ini aku persembahin buat….taraaaa…diriku sendiri…hahaha…ya itung2 buat tempat pelampiasan lah..hehe..eits..jangan mikir yang negatif dulu yah, maksudnya pelampiasan disini itu adalah mencurahkan segala pemikiran,  kreatifitas, kualitas, kuantitas, kolektifitas…dll..halah..malah semakin ngawur  (maklum waktu aku ngetik tulisan ini udah jam setengah 3 pagi) hehehe..tapi inti nya begono lah..

ya semoga aja tulisan2 di blog ini, bisa menginspirasi kalian semua yang membaca, sehingga blog ini gak sia2, tapi sesuai dengan namanya “blessing”, blog ini bener2 bisa jadi berkat buat kalian semua..amiiin…itu harapan terbesarku sih..^^

ya akhir kata, cukup sekian pidato singkat saya, apabila ada kata2 yang gak berkenan dihati anda harap dibuat berkenan, dan apabila ada kata2 yang ngelantur harap diluruskan, dan apabila ada kata2 yang hilang harap dicari di pabrik kaos kata2 joger..hihihi..

sampe ketemu di tulisan2 berikutnya ya..

salam para pemenang!

God bless us always ^^

Iklan

2 responses to “HOW GREAT IS OUR GOD

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s